Hot! Kabar Terbaru Pernikahan Tasya Kamila

Siapa yang tidak kenal artis cilik nan imut ini, kabarnya akan menikah, kapan jadwal pernikahan tasya kamila dan siapa suami Tasya Kamila? Simak liputannya dibawah ini.

"Pokoknya diamini saja ya. Sekarang sih belum direncanakan. Tapi jodoh kan Tuhan yang atur kita cuma bisa berharap dan juga mengharap ridhonya," ujar Tasya Kamila, ditemui di kawasan Tendean, Jakarta.

Bicara mengenai restu keluarga, bintang film 'Mall Klender' itu mengaku kedua orangtuanya sudah mengenal dan tahu sosok kekasihnya. Ia pun tak bisa membeberkan secara gamblang mengenai hal tersebut ke awak media.

Berita ini menjadi gosip hot. "Pokoknya kalau orangtua yang penting mereka tahu. Pasti mereka punya pendapat sendiri, itu juga aku diskusi secara internal, nggak perlu aku kasih tahu juga kayak gimana.

Mereka punya pendapat sendiri, punya pandangan sendiri, yang penting mereka tahu aku berteman sama siapa, jalan sama siapa, seperti itu," tutur Tasya Kamila.

Jadwal resepsi pernikahan Tasya Kamila

Tasya pun disebut akan menikah setelah menyelesaikan kuliah S2 di Amerika.

Menanggapi hal itu, Tasya Kamila mengaku lebih meminta doanya saja. Sampai saat ini, lanjutnya, ia belum berencana memikirkan lebih jauh soal hubungannya dengan Randy.

Tasya kamila menikah dengan Randy Bahtiar?

Aktris Tasya Kamila sudah hampir lima tahun berpacaran dengan Randy Bahtiar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel