7 Potret Transformasi Dinda Hauw, dari Awal Karier Hingga Sekarang

7 Potret Transformasi Dinda Hauw, dari Awal Karier Hingga Sekarang

Artis cantik Dinda Hauw mulai berkeciumpung di dunia entertain sejak usia 11 tahun. Saat itu Dinda memerankan karakter Gladys di sinetron Monyet Cantik pada 2007. Tak hanya Monyet Cantik, Dinda juga membintangi 7 judul sinetron lainnya.

Selain sinetron, artis cantik Dinda juga bermain film. Nama Dinda makin dikenal luas oleh publik setelah memerankan karakter Keke, seorang gadis yang menderita kanker di film Surat Kecil Untuk Tuhan pada 2011. Terbaru ia membintangi film Say I Love You yang tayang 4 Juli 2019.

Pada 14 November 2019 lalu, Dinda genap berusia 23 tahun. Penampilan pemilik tinggi badan 156 cm ini semakin memesona dengan mengenakan hijab. Dinda memutuskan mantap berhijab sejak April 2019. Dengan penampilannya sekarang, Dinda semakin dikagumi banyak orang.

Sebagai artis cantik yang berkecimpung selama 12 tahun di dunia entertain, penampilan Dinda Hauw mengalami banyak perubahan. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret transformasi Dinda Hauw, Jumat (22/11/2019).

1. Ini dia penampilan Dinda Hauw pada 2011. Saat itu Dinda sukses besar perankan karakter Keke, gadis yang menderita Kanker.


2. Suksesnya film Surat Kecil untuk Tuhan, membuat Dinda kebanjiran tawaran film lain. Pada 2011, perempuan berusia 23 tahun ini bermain di film Ayah, Mengapa Aku Berbeda.


3. Pemeran 7 judul film ini memang sudah tampil cantik sedari dulu dengan rambut sebahu.


4. Totalitas dalam bermain film menjadi salah satu ciri khas perempuan kelahiran 14 November 1996 tersebut.


5. Karena totalitasnya, Dinda masih aktif bermain film hingga sekarang. Film terakhir yang ia bintangi berjudul Say I Love You rilis pada 4 Juli 2019.


6. Berkat kerja kerasnya, Dinda berhasil meraih gelar Aktris Pendatang Baru Terfavorit di ajang penghargaan Indonesian Movie Awards 2012.


7. Kini penampilan pemeran Keke di film Surat Kecil Untuk Tuhan semakin memesona saja. Ia memutuskan mantap berhijab pada April 2019.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel