Nama Asli 6 Artis Indonesia Ini Sulit Diucapkan Yakin Bisa Baca dengan Benar


Nama adalah pemberian orang tua yang biasanya memiliki makna tersendiri. Di dalam sebuah nama biasanya terkandung doa atau harapan untuk sang anak dari orang tuanya. Tak heran jika banyak orang tua yang memberikan nama anaknya dengan begitu indah. Namun ada juga memberikan nama unik untuk sang anak yang malah sulit untuk dibaca, apalagi diucapkan.

Seperti dilansir dari nakita.grid.id (7/5/2018), 6 artis terkenal Indonesia berikut ini diketahui punya nama asli yang sulit diucapkan, dan mungkin bikin orang bingung saat ingin menuliskan namanya. Berikut ini adalah keenam artis tersebut:

1. Tamara Bleszynski



Siapa yang tak kenal dengan artis cantik yang satu ini. Tamara Bleszynski adalah putri dari Zbigniew Bleszynski yang berasal dari Polandia. Menjadi anak dari keturunan Polandia, tak heran jika nama Tamara agak sulit diucapkan. Nama Tamara Bleszynski sendiri diambil dari nama panjangnya, yaitu Tamara Natalia Christina Mayawati Bleszyński.

2. Samuel Zylgwyn



Nama panggungnya saja sudah sulit diucapkan, apalagi setelah mengetahui nama asli atau nama panjangnya. Ya, Samuel Zylgwyn yang lahir di Jakarta, 22 Juli 1988 ini memiliki nama panjang Samuel Zylgwyn Heckenbucker. Aktor tampan yang satu ini ternyata keturunan Jerman. Ia adalah anak kedua dari tiga bersaudara dari pasangan Freddy Rudolf Heckenbucker dan Alice Genevieve Brugman.

3. Sabai Morscheck



Nama istri dari aktor Ringgo Agus Rahman ini memang terkesan sulit diucapkan. Sabai Morscheck diketahui merupakan artis berdarah Minang dan Jerman. Ia mewarisi nama dari sang ayah, Hasso Morscheck yang berkebangsaan Jerman. Nama asli Sabai sendiri adalah Sabai Dieter Morscheck.

4. Rionaldo Stockhorst



Aktor tampan yang satu ini juga punya nama yang tak kalah sulit untuk diucapkan. Rionaldo Stockhorst dikenal sebagai artis berdarah Sunda dan Belanda. Ibunya Yulie Damayantie merupakan perempuan berdarah Sunda, sedangkan ayahnya Richard E. Stokhorst adalah pria asal Belanda. Selain namanya, nama sang istri juga diketahui sulit diucapkan, yakni Aureli Beata Schulz.

5. Irish Bella



Nama asli Irish Bella langsung ramai diperbincangkan saat undangan pernikahannya dengan Ammar Zoni beredar di media sosial beberapa waktu lalu. Nama asli Irish Bella yang blasteran Belgia ini adalah Yris Jetty Dirk de Beule. Sulit kan mengucapkannya?

6. Maxime Bouttier



Nama asli kekasih Prilly Latuconsina ini adalah Maxime Andre Selam Bouttier. Bintang film dan sinetron ini memiliki ayah yang berprofesi sebagai koki berkebangsaan Prancis. Maka jangan heran kalau namanya juga sulit untuk diucapkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel